Wednesday 6 May 2015

Preview Exo Next Door Ep 10

Posted by Unknown at 20:06




Halo chingu. :D
Seperti janjiku, dalam postinganku kali ini aku bakal membahas tentang preview Exo Next Door episode 10. Episode 10 ini bakal di tayangin tepatnya hari Kamis. Sabar yaa, nungguinnya. :D
Langsung aja yak, cuss!




Yeon Hee terlihat ditarik oleh Kai untuk duduk bersamanya di meja makan. Disana sudah ada Do Chan yeol dan Baekhyun.
“Aku biasanya cukup jeli.” Ujar Yeon Hee.
“Hanya bodoh di depan lelaki?” balas Kai menggoda.
Kai membisikkan sesuatu pada Yeon Hee dan Do tampak sangat soulless. Dia menusuk-nusuk makanannya.




“Ini takkan menjadi pertarungan yang mudah, tapi tempuhlah.” Ujar Kai meninggalkan meja makan. –ini anak nyemangatin siapa yak xD mungkin sama Baekhyun.- Baekhyun pun terlihat kesal karena sudah dibawa-bawa Kai.




Terlihat Chan yeol sedang menggali tanah samping rumahnya. -mungkin mencari liontin yang satunya?-




Dia sangat kelelahan dan tertidur. Dimimpinya ia kembali menjadi Chan yeol kecil lagi, masih di kasurnya, dan berbicara dengan kakeknya lagi.
“Penyihir memberiku dua liontin sebagai hadiah. Kau terlalu lelah. Kau terlalu banyak menggali.” Ujar kakek menasihati.
“Aku lelah.” Adu Chan yeol kecil.



Sementara itu, Chan yeol tak sadar bahwa saat ia tertidur Yeon Hee terus berada di sampingnya, merawatnya. Ia mengelap muka Chan yeol yang terlihat demam.


Kai dan Yeon Hee sedang bertatapan sama lain.
“Haruskah aku mengatakan sesuatu?” ujar Kai.





Sehun tampak menemui Gwangsu. Dia terlihat sangat senang bisa kembali bertemu Gwangsu.
“Hei, brother!” ujar Sehun semangat. Mereka berdua pun ber high five.
Tiba-tiba mereka berdua berlari cepat terlihat menghindari sesuatu. Mereka bersembunyi di belakang sebuah mobil. Mereka tampak kelelahan.
“Aku mungkin akan mati.” Ujar Sehun ngos-ngosan.
“Aku akan mencoba mengalihkan perhatian mereka. Kau lari.” Perintah Gwangsu. Ia mengambil topi Sehun agar ia dikenali sebagai Sehun dari belakang.
“Apa yang kau...?” ujar Sehun terputus saat Gwangsu sudah terlanjur lari mengorbankan dirinya.
Sehun tampak Sedih dan khawatir.
“Chingu-ya...” ujar Sehun mengulurkan tangannya terlihat sedih.
Sementara Gwangsu sudah dikejar-kejar oleh fans yang telah mengejar-ngejar Sehun sebelumnya.




Terlihat Yeon Hee sedang menyentuh dahi Chan yeol. Memeriksa apa ia masih demam. Tiba-tiba pintu kamar Chan yeol dibuka dan masuklah Do. DO terlihat terkejut. Yeon Hee pun menghampirinya.
“Dia perlu tidur nyenyak.” Ujarnya.




“Biarkan aku menempatkan Gadis Incheon pada dua orang. Aku akan mati penasaran” Ujar Kai pada Baekhyun.
Kai terlihat hendak meninggalkan kediaman Chan yeol. Sepertinya ia sedang berpamitan dengan Baekhyun. Baekhyun pun melambaikan tangan pada van Kai.




Do dan Yeon Hee tampak sedang bermain sebuah permainan. Yeon Hee dan Do sama-sama tersenyum. Tiba-tiba Do terbawa suasana.
“Siapa yang paling kau sukai?” ujarnya. Wajah Yeon Hee langsung drop seketika. Ia bingung. Sementara Do terlihat ingin mencabut pertanyaannya.


Finally, udah selese juga ini preview. Hehe.
Yang aku suka dan sekaligus aku benci nih ya, disetiap akhir episode Exo Next Door itu bener-bener dibuat ngegantung. Mungkin maksudnya biar buat kita penasaran gitu kali yak. Haha.
Kalo aku scriptwriternya nih, aku buat Exo Next Doornya durasi 4 jam seepisode! Trus aku buat deh Exo Next Door nya sampe episode 1250. –kok jadi kek sinetron-sinetron di Indonesia? Haha xD-
Tapi kan kalo aku scriptwriternya, haha.
Oh ya, berarti sekarang jelas sudah chingu, bahwa Kai ini gak benar-benar menyukai Yeon hee. Tapi dia hanya ingin membuat si Chan yeol dan Do menyadari perasaan sesungguhnya mereka terhadap Yeon Hee. Dan sisanya tinggalah nanti pertarungan Chan yeol dan Do memperebutkan Yeon Hee. –jiailah, alay banget xD-
Seperti biasa, komentar dipersilakan. Don’t be silent readers! :D
Annyeong~

8 comments:

Unknown said...

Love your preview :3

Unknown said...

Woahh g sabar

KartikaApriana said...

Hahahaha, licuuuu eh lucuuu , jd sukaaaaaa. hehe.

Unknown said...

Huahhh mksh udah di buat preview.a :-)

Unknown said...

Wah wah tmbah seru aja ,tp pnsran sma mksudnya kakek chanyeol yg ktanya liontinx dkt .apa mksdx yeon hee?
Jd gk sbr nih

Unknown said...

ya ampun itu my sehuney tambah lalay juga nih ampun deh tapi asli kocak banget , ciie chanyeol dirawat yoonhae , duh gak sabar . palli nae . fighting!

KartikaApriana said...

Hahahaha, licuuuu eh lucuuu , jd sukaaaaaa. hehe.

KartikaApriana said...

Hahahaha, licuuuu eh lucuuu , jd sukaaaaaa. hehe.

Post a Comment

Powered by Blogger.
 

My World! Copyright by Isma Nurul Rosida My World | Template by Gift Idea